Taylor Swift Luncurkan Klip “Bad Blood”

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
Taylor Swift

Dalam video musik “Bad Blood”, Taylor Swift memilih aliran neo-noir. Ia berperan sebagai Catastrophe, seorang prajurit wanita yang dikhianati oleh rekan sesama pejuang, Selena Gomez (Arsyn). Dalam keterpurukannya, ia dilatih oleh prajurit lain yang berada satu kubu dengannya, di antaranya Lily Aldrige (FrostByte), Zendaya (Cut-Throat), Gigi Hadid (Slay-Z), Ellie Goulding (Destructa X), Hailee Steinfeld (The Trinity), dan Cara Delevingne (Mother Chucker). Dalam adegan terakhir video, tampak Taylor yang sudah siap berhadapan muka dengan Selena.
Dedikasi Taylor dalam video hasil garapan sutradara Joseph Kahn yang juga sutradarai video klip “Blank Space” ini terlihat dari jumlah kostum yang ia kenakan. Material seperti lateks sampai kulit tak pernah absen dari tubuhnya. Tak hanya itu, ia bahkan rela berganti warna rambut!
Rumor yang beredar, video ini secara implisit menceritakan tentang perseteruan Taylor dengan Katy Perry. Selena Gomez diduga sebagi representasi sosok Katy yang tega ‘menusuk’ Taylor dari belakang. Katy ditengarai pernah ‘membajak’ penari latar Taylor untuk konser. Terlepas dari benar atau tidaknya berita tersebut, video yang sarat akan keajaiban visual ini sungguh menghibur.

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+

Leave a Reply

Allowed Tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>