Taylor Swift Riuhkan Bandara Narita Jepang

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
taylor-swift-1989-tokyo-concert

Belum sempat konsernya digelar, Taylor Swift (25) sudah mengguncang kota Tokyo. Kabarnya, kedatangan penyanyi lagu “Shake It Off” di bandara Narita hari Minggu lalu sampai membuat kacau beberapa jadwal penerbangan. Dilansir melalui TMZ, ada dua pesawat yang pendaratannya terpaksa ditunda akibat sesaknya area bandara oleh ratusan penggemar yang menantikan kehadirannya. Kepadatan ini berimbas pada lalu lintas sekitar kawasan bandara yang ikut tersendat.

Foto kiriman Taylor Swift (@taylorswift) pada


Suasana seketika ramai saat Swift yang berbalut gaun mini warna hitam berjalan keluar dari terminal. Mereka bersorak memanggil kekasih Calvin Harris ini untuk minta tanda tangan juga foto bersama. Karena pribadinya yang ramah, ia pun berjalan santai melewati kerumunan. Sebisa mungkin berhenti menyapa seluruh orang yang hadir dengan senyum hangatnya. Satu lagi bukti kuatnya pesona wanita Sagitarius ini! Hadirnya Swift di Jepang dalam rangka tur dunia album barunya yang berjudul 1989.

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+

Leave a Reply

Allowed Tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>