Totalisme Margot Robbie Dalam Memerankan Harley Quinn

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
opening-margot-robbie

Dalam seminggu pemutaran filmnya, Suicide Squad berhasil mencapai rekor box office lewat tingginya penjualan tiket. Di luar pendapat banyak kritikus dan penonton yang menyatakan kekecewaan mereka terhadap film tersebut, karakter Harley Quinn yang diperankan oleh Margot Robbie menuai banyak pujian dan decak kagum.

Akting Margot sebagai Harley Quinn

Akting Margot sebagai Harley Quinn

Pelatih pribadi Margot, Andie Hecker, mengakui bahwa aktris berusia 26 tahun ini betul-betul bekerja keras mendapatkan bentuk tubuh yang diperlukan untuk  memerankan karakter Harley Quinn. “Sangat memuaskan bisa melihat tubuhnya berubah jadi seperti yang ia inginkan dalam waktu singkat. Margot benar-benar serius dengan latihannya,” ungkap sang pelatih bangga.

Bintang terbaru parfum Calvin Klein ini hanya memiliki enam minggu untuk membentuk tubuhnya. Ia latihan secara intensif lima kali dalam seminggu, dan satu sesi latihannya menghabiskan waktu tiga jam. Setiap latihannya Margot mengombinasikan pilates, balet, serta beberapa latihan kebugaran. “Kami juga menggabungkannya dengan beberapa latihan kardio yang tidak membuat tubuhnya kekar. Lompat tali dan balet ternyata cukup menantang,” ujar Andie.

“Saya melakukan riset dan menonton video untuk mempelajari gejala schizophrenia dan perilaku orang-orang dengan gangguan mental serupa” – Margot Robbie

Tapi membentuk tubuh bukanlah bagian tersulit bagi Margot. Karakter kekasih Joker yang memiliki gangguan jiwa ini membuat Margot banyak melakukan riset. “Saya mendapat kabar kalau peran Harley Quinn jatuh ke tangan saya di minggu Natal. Jadi saya mendapatkan banyak buku komik Harley Quinn sebagai hadiah Natal,” ungkap Margot. “Saya bahkan melakukan riset dan menonton video untuk mempelajari gejala schizophrenia dan perilaku orang-orang dengan gangguan mental serupa. Dalam beberapa video, mereka bisa terlihat sangat cerdas, namun juga sangat terganggu. Itu pula yang terjadi pada karakter Harley Quinn,” paparnya.

Hey Puddins, gather your squad – Advance tickets for #SuicideSquad are on sale now! HQ

A video posted by @margotrobbie on

Walaupun sulit, Margot mengaku ia jatuh hati pada Harley Quinn. Terutama saat bersama Joker. “Saya tahu kalau kisah keduanya hanya diangkat sedikit dalam film. Saya merasa mereka berdua butuh filmnya sendiri,” ungkap Margot dalam sebuah wawancara terbaru.

Apakah karakter yang diperankan Margot juga jadi favorit Anda di film Suicide Squad?

dok. instagram
Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+