Tren Gaun High Slit di Gelaran amfAR Cannes 2016

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+

amfAR's 23rd Cinema Against AIDS Gala - CocktailSelain memutar film-film terbaik dari seluruh dunia, Cannes Film Festival juga mengadakan malam penggalangan dana untuk riset AIDS dan penanggulangannya, atau yang lebih dikenal dengan nama amfAR. Gelaran amal yang juga rutin dilakukan di beberapa kota lainnya seperti New York, Hong Kong, dan juga Prancis ini selalu berhasil menarik perhatian banyak orang.

Untuk ke-23 kalinya, amfAR kembali ke Hôtel du Cap-Eden-Roc dengan tema Cinema Against AIDS. Acara yang setiap tahunnya dihadiri oleh aktor, musisi, dan selebriti ternama itu pun kali ini dipenuhi para bintang. Jika tahun lalu gelaran Cannes bertabur warna glamor, tahun ini, karpet merah acara amal amfAR dipenuhi oleh gaun dengan belahan tinggi yang memamerkan kaki jenjang para selebriti. Berikut yang jadi favorit JOY:

  • KARLIE KLOSS Gaun model bardot dari Marchesa menonjolkan kaki indah Karlie. Ia juga melengkapi tampilannya dengan perhiasan Chopard dan sepatu Giuseppe Zanotti

  • JOURDAN DUNN Masih dalam warna hitam yang mewah, gaun one shoulder Dsquared2 juga punya belahan tinggi yang seksi

  • HEIDI KLUM Tampil memukau dengan gaun Versace dilengkapi perhiasan Lorraine Schwartz dan sepatu Giuseppe Zanotti

  • ALESSANDRA AMBROSIO Superseksi dalam balutan gaun hitam tipis Redemption dilengkapi sepatu Jimmy Choo dan perhiasan Boucheron

  • TONI GARRN Curi perhatian dengan busana paduan perak dengan belahan tinggi, dilengkapi sepatu Giuseppe Zanotti

Tak hanya elegan, gaun dengan high slit membuat para selebriti tampil seksi tanpa terlihat seronok. JOY suka! Anda tertarik mencobanya untuk hadiri acara spesial?

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+