Tren Pantsuit di Karpet Merah American Music Awards 2016

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+

ama-opening

American Music Awards kembali diadakan untuk yang ke-44 kali. Pada kesempatan kali ini, acara penghargaan untuk para musisi dunia ini diselenggarakan di Los Angeles, dibawakan oleh model kenamaan Gigi Hadid bersama stand up comedian Jay Pharoah.

Banyak kejadian spesial terjadi di malam penghargaan tersebut. Mulai dari Gigi meniru Melania Trump saat membuka acara, Heidi Klum dan Mat Bomer yang melakukan mannequin challenge, sampai kemenangan pertama Drake di gelaran American Music Awards setelah berhasil memecahkan rekor Michael Jackson untuk nominasi terbanyak. Selain itu, Ariana Grande pun berhasil mengalahkan Beyoncé dan Adele untuk kategori Artist of the Year.

Namun, selain prestasi para pemenang dan suguhan musik yang memukau, tampilan selebriti di karpet merah malam itu tak kalah inspiratif. Tak disangka, tren celana formal atau pantsuit cukup populer di karpet merah American Music Awards 2016 tahun ini. Berikut beberapa selebriti yang memilih pantsuit sebagai busana andalan mereka:

  • Kesan kuat terpancar dari Lady Gaga yang kenakan setelan Brandon Maxwell, lengkap dengan topi koboi

  • Halsey yang baru saja mencukur rambutnya tampil dengan rambut cepak dan setelah serba putih

  • Ariana Grande manis dengan bustier hitam dan celana

  • Heidi Klum terlihat lebih profesional dengan jumpsuit Wolk Morais

  • Pantsuit Anthony Franco yang serba hitam kontras dengan warna rambut Bella Thorne

Apakah tampilan selebriti di atas menginspirasi Anda untuk ikut mengenakan pantsuit ke acara formal? Beri tahu JOY penampilan siapa yang jadi favorit di Instagram dan Twitter @joy_magazine.

Dok. Istimewa
Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+