Trik Panas dari Penjuru Dunia

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
opening seks

Dari penelitian yang dilakukan oleh terapis seksualitas, Ian Kerner, terungkap fakta bahwa 52 persen dari pasangan merasa tidak puas dengan kehidupan seksualnya. Kondisi demikian kian banyak dialami oleh pasangan yang merasa seks hanya sekadar rutinitas semata.

Menuju pergantian tahun ini, sudah waktunya untuk mengubah persepsi dan kebiasaan tersebut. Ini waktunya mempraktikkan jurus-jurus baru di ranjang agar hubungan kian hangat dan menggairahkan. Intip rahasia bercinta pasangan-pasangan dari seluruh dunia untuk Anda coba. Dijamin Anda dan pasangan bakal segera mengguncang ranjang dengan berapi-api!

SILUET SEKSI PRANCIS
Bagi wanita di negara yang terkenal sebagai salah satu kiblat mode ini, penampilan adalah elemen yang penting dalam menyulut gairah. Koleksi pakaian dalam seksi seperti thong dan g-string bisa jadi modal andalan untuk menambah kadar keseksian dan mengeluarkan sisi feminin yang liar. Tak hanya tampilan jadi lebih menggairahkan, jenis pakaian dalam seksi juga bisa menyuntikkan rasa percaya diri yang luar biasa. Efeknya bisa memengaruhi bahasa tubuh sehingga tiap gerak seksi Anda kian memikat si dia.

Tip JOY Selain penampilan, pernak-pernik seks bisa jadi tambahan “aksesori” untuk menemani malam. Bukan hanya jadikan sesi bercinta lebih seru, sex toys juga bisa diandalkan saat berjauhan dengan pasangan.

CUMBUAN YUNANI
Wanita Yunani selalu antusias sambut ajakan bercinta dari pasangannya. Bahkan mereka punya prinsip untuk selalu memberikan “servis” terbaik! Saat memainkan aksi panas, para wanitanya selalu memposisikan diri sebagai “pekerjaan seks kelas atas” yang harus bisa membuat pasangannya puas. Tak hanya mahir gonta-ganti posisi bercinta, wanita Yunani pun sangat lihai dalam sesi foreplay. Itu sebabnya banyak pria yang tergila-gila pada wanita Yunani, karena mereka bisa bikin pasangan merasa bak raja saat di ranjang.

Tip JOY Goda pasangan semenjak sesi awal. Mulai dengan semprotkan wewangian, gerakkan jemari untuk memanjakan titik sensitif pasangan, juga kecupan liar di bibir. Menggairahkan!

KENDALI MEKSIKO
Inisiatif yang tinggi jadi kunci bagi wanita Meksiko saat di atas ranjang. Selain menghadiahi pasangan dengan oral seks yang hebat, wanita Meksiko juga mahir mengambil posisi yang tepat untuk memberi getaran dahsyat saat bercinta. Salah satu gaya favorit adalah reverse cowgirl. Posisinya mirip dengan woman on top. Bedanya, saat menunggangi tubuh pasangan, Anda membelakangi si dia. Pasangan Anda pun bisa dengan leluasa menikmati punggung dan bokong Anda.

Tip JOY Tambahkan ekstra sensasi dengan gerakan erotis di bagian pinggul untuk memanjakan rudalnya dan membuat dia kian menggelinjang.

GAIRAH LIAR AUSTRALIA
Mobil adalah kamar terbaik untuk bercumbu bagi orang Australia. Bahkan menurut penelitian yang dilakukan oleh Gabrielle Morrissey, Ph.D., salah satu tempat favorit bagi warga Australia untuk bercinta adalah di mobil. Silakan coba dengan pasangan. Tinggal atur strategi seru untuk memulainya, contohnya saat Anda dan suami sepulang pesta, beri kode nakal di mobil saat jalan pulang. Seperti belai tengkuk atau pahanya. Lepas sepatu hak tinggi dan biarkan paha Anda tersibak. Ketika ia sudah mulai meladeni sinyal Anda, minta pasangan untuk menepikan mobil di tempat yang sepi.

Tip JOY Saat situasi memanas, giring pasangan ke jok belakang. Pilihan gaya seperti doggy style atau posisikan diri duduk di pangkuan si dia.

ARUS CINTA INDIA
Sebagai negara yang memperkenalkan Kama Sutera, India sudah pasti jago untuk urusan ranjang. Sesi foreplay yang matang menjadi kunci seksi di India. Siapkan minyak aromaterapi yang bisa dipakai untuk memijat. Selain untuk merelakskan otot, wangi aromaterapi juga memicu imajinasi nakal. Eksplor tubuh pasangan dengan ciuman liar sambil sesekali memainkan kedua bolanya. Minta dia untuk melakukan hal yang sama pada payudara Anda dan juga gua riang Anda. Setelah gairah memuncak, biarkan joystick pasangan menelusuri liang vagina Anda.

Tip JOY Lanjutkan permainan dengan gaya klasik missionary atau duduk di meja dan pasangan berdiri di hadapan Anda. Angkat kedua kaki Anda dan letakkan di bahunya. Pasangan pun lebih bebas hujamkan alat tempurnya ke gua cinta.

LIDAH JEPANG
Pancing perhatian pasangan dengan menggunakan pakaian dalam satin berwarna merah atau hitam untuk mengeluarkan aura seksi Anda. Belajar dari pesona geisha, jangan lupa oleskan lipstik merah menyala untuk menyempurnakan penampilan. Setelah ia tergoda, mulai manjakan rudal si dia dengan jilatan lidah. Ketika dia makin girang, arahkan alat tempurnya ke mulut Anda, dan biarkan beberapa saat di dalam untuk beri sensasi gerakan lidah.

Tip JOY Setelah saling menggoda dan gairah makin tak tertahan, tuntaskan misi dengan penetrasi agar Anda dan pasangan sama-sama raih klimaks.

KETUKAN RWANDA
Teknik tradisional dari masyarakat Rwanda yang bisa Anda coba adalah kunyaza. Rahasia dari teknik ini adalah pengaturan ritme sentuhan rudal pada bibir vagina. Setelah Anda membelai-belai tongkat ajaib sampai kokoh berdiri, minta pasangan untuk mengarahkan rudalnya ke klitoris. Dalam kondisi tegang, suruh pasangan untuk menekan-nekan bagian vagina, klitoris, labia, dan vulva dengan ritme yang intens. Gerakan zig-zag dari rudal si dia pun juga bisa menjadi alternatif untuk memanjakan permukaan gua cinta.

Tip JOY Saat bercumbu, arahkan kepala pasangan ke bagian antara payudara Anda. Dekap erat pasangan dan jangan lupa untuk mainkan gerakan jemari di bagian telinga, leher, dan bokongnya.

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+