Tujuh Nominasi Grammy Untuk Taylor Swift

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+

Sejak meluncurkan album 1989 yang sudah terjual lebih dari delapan juta kopi, nama Taylor Swift merajai puncak tangga lagu musik dunia. Kemampuannya kini makin diakui dengan tujuh nominasi bergengsi yang jadi milknya di ajang Grammy Awards 2016. Tak tanggung-tanggung, kekasih disjoki ternama Calvin Harris ini mendapatkan nominasi untuk Record of the Year, Album of the Year, Song of the Year, Best Music Video (untuk video musik “Bad Blood”), Best Pop Solo Performance, Best Pop Duo/Group Performance dan Best Pop Vocal Album. Ia bersaing ketat dengan The Weeknd yang juga mendapatkan tujuh nominasi dan Kendrick Lamar dengan 11 nominasi.

  • Zara
    Delapan penghargaan yang dimenangkan Taylor di Billboard Music Awards bulan Mei 2015
  • Zara
    Empat Grammy Awards di tahun 2010
  • Zara
    Menyabet empat penghargaan pada American Music Awards 2013
  • Zara
    Tiga penghargaan di ajang iHeart Music Awards 2015

Sejak bergabung dengan label rekaman Big Machine pada tahun 2005, Taylor telah memenangkan setidaknya 238 penghargaan dari 428 nominasi. Diantaranya adalah 7 Grammy Awards, 19 American Music Awards, 22 Billboard Music Awards, 11 Country Music Association Awards, 8 Academy of Country Music Awards, 8 People’s Choice Awards, dan 25 Teen Choice Awards, serta masih banyak lainnya.

Ajang bergengsi Grammy Awards 2016 yang akan diadakan di Staples Center, Los Angeles pada tanggal 15 Februari mendatang bakal membuktikan eksistensi  penyanyi berusia 25 tahun ini. Menurut Anda, berapa piala yang akan dibawa pulang oleh Taylor? Beri tahu kami tebakan Anda melalui Twitter @joy_magazine.

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+