Tujuh Varian Wewangian Keluaran Louis Vuitton

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
opening-louis-vuitton

Sebagai label klasik yang tak lekang waktu, Louis Vuitton selalu mampu memanjakan para pencinta fesyen dengan koleksi mereka yang gaya dan fungsional. Tidak hanya busana dan aksesori saja yang jadi favorit, label asal Prancis ini akhirnya meluncurkan parfum terbaru mereka setelah puluhan tahun hiatus di dunia wewangian.

foto-louis-vuitton-1

Sejak rangkaian wewangian terakhir mereka hadir di era ’40-an, Louis Vuitton kini memperkenalkan bukan hanya satu, tapi tujuh varian parfum terbaru yang siap hadir mulai 1 September mendatang. Beragam aroma yang khas dari Florentine iris, Tahitian vanilla, dan Chinese magnolia oil menjadi pilihan koleksi parfum Louis Vuitton. “Orang boleh berpendapat bahwa aroma tidak punya batasan gender dan merupakan hal yang uniseks. Tapi saya menciptakan ketujuh parfum ini dengan membayangkan aromanya di tubuh wanita,” ungkap Jacques Cavallier Belletrud, maestro di balik koleksi parfum Louis Vuitton.

Chairman dan Chief Executive Officer Louis Vuitton Michael Burke mengatakan butuh setidaknya lima tahun untuk mempersiapkan peluncuran ini. “Selama 20 tahun terakhir, kami telah mengembangkan beragam produk mulai dari sepatu, tas, sampai aksesori. Jadi, ketika memutuskan untuk membawa kembali koleksi orisinal Louis Vuitton, kami sangat berhati-hati dan seksama menentukan peluncurannya,” ungkap Michael.

Dengan nama unik seperti Contre Moi, Mille Feux, Apogee, dan Turbulences, aroma feminin tersebut dikemas dalam botol simpel bergaya klasik dengan tutup hitam. Yang membedakan satu dengan lainnya hanyalah warna masing-masing dan nama varian yang tertulis di tengah botol. Sebagai wajah koleksi ini, Léa Seydoux mengaku sangat menyukai aroma Rose Des Vents, yang memiliki arti “angin mawar”. “Saya selalu menyukai aroma yang didominasi mawar. Buat saya, wangi mawar mewakili sesuatu yang feminin, misterius, sekaligus sensual,” ujarnya.

Aroma seperti apa yang Anda suka? Nantikan peluncuran parfum yang akan dilakukan serempak di 473 gerai Louis Vuitton di seluruh dunia ini agar Anda bisa memilih sendiri wangi yang sesuai dengan selera. Wewangian yang tersedia dalam dua ukuran ini akan dijual sekira Rp3,1 juta untuk ukuran 100ml, dan Rp4,6 juta untuk ukuran 200ml.

Dok. Louis Vuitton
Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+