Tyra Banks Bahagia Jadi Seorang Ibu

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
#JOY #JOYCELEB Tyra Banks

Selamat untuk Tyra Banks yang baru saja menjadi seorang ibu! Mantan model dan penggagas acara realita America’s Next Top Model ini menyambut kelahiran anak pertamanya bersama sang kekasih, Erik Asla, melalui akun Instagramnya.

tyrabanks

Lewat foto topi kecil yang ia unggah, Tyra memperkenalkan bayi laki-laki pertamanya melalui sosial media. “Hadiah terbaik yang pernah ada. Kami berusaha dan berdoa dan akhirnya ia hadir di sini. Ia mewarisi mata besar saya serta dagu dan mulut Erik,” ungkap Tyra yang memberi nama sang anak York Banks Asla. Erik sendiri sebenarnya sudah memiliki tiga orang putri dari hubungannya terdahulu. York adalah anak laki-laki pertama bagi Erik.

“Setiap melihat matanya, saya selalu berdoa untuk semua orang yang tengah berusaha memiliki anak” – Tyra Banks

Perjalanan pasangan ini untuk memiliki anak tidaklah mudah. Dalam acara bincang-bincang miliknya, FABLife, Tyra pernah mengungkapkan usahanya untuk bisa memiliki anak sendiri. Dengan menahan tangis, ia menceritakan keinginannya untuk memiliki anak yang hingga saat itu belum dikabulkan. “Saat berusia 23 tahun saya mengatakan akan memiliki anak tiga tahun lagi, di usia 24 tahun saya bilang 3 tahun lagi, dan begitu terus setiap tahunnya. Kini saya sudah 40 tahun, dan betul-betul ingin memiliki seorang anak, sayangnya usia yang tidak lagi muda membuat prosesnya jadi lebih sulit,” papar Tyra yang mengaku sudah melakukan berbagai cara termasuk IVF atau bayi tabung. Akhirnya semua usaha dan doa Tyra terjawab lewat bantuan seorang ibu pengganti.

“Perjalanan ini tidaklah muda. Namun saya melihat cerahnya masa depan bersama Erik dan York,” ujar Tyra dalam sebuah wawancara. “Setiap melihat matanya, saya selalu berdoa untuk semua orang yang tengah berusaha memiliki anak setiap harinya,” tambahnya. Sekali lagi, selamat untuk kelahiran sang buah hati yang telah lama dinanti!

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+