Untuk Pertama Kali, Pantene Punya Brand Ambassador Berambut Ikal

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
OPENING jillian-hervey-Pantene JOY

Jillian Hervey, musisi dari duo Lion Babe yang dikenal dengan suara dan rambut ikal indahnya, baru saja ditunjuk jadi brand ambassador Pantene. Ia mengikuti jejak Gisele Bundchen dan Selena Gomez yang juga pernah jadi wakil lini perawatan wambut ini. Uniknya, ini adalah kali pertama Pantene memilih brand ambassador dengan rambut ikal!

“Selama ini, Pantene diasosiasikan dengan wanita yang punya rambut lurus dan panjang,” ungkap Jodi Allen selaku wakil presiden departemen hair care and color Procter & Gamble. “Padahal para pengguna Pantene punya beragam tekstur dan tipe rambut. Karena itu, kami sangat senang bisa meluncurkan kampanye terbaru dengan fokus kepada perempuan berambut ikal,” tambah Jodi.

Jillian Hervey JOY 2

Jillian bangga pamerkan rambut ikalnya

Memiliki rambut ikal yang sehat buat Jillian merupakan kebanggaan tersendiri, “Begitu saya menerima ikal rambut saya apa adanya, dunia saya berubah. Dan saya menjadi pribadi yang sekarang ini karenanya. Yang penting adalah menjaga agar rambut ikal saya sehat serta bebas dari kusut, dan Pantene telah memberi solusinya,” ungkap penyanyi lagu “Treat Me Like Fire” ini.

Bagi wanita berusia 26 tahun yang juga putri aktris dan penyanyi Vanessa Williams ini, dunia kecantikan bukan hal yang baru. Sebelumnya, ia juga pernah terpilih jadi salah satu wakil MAC untuk koleksi kolaborasi bertema futuristik.

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+