Urban Decay Luncurkan Aplikasi Untuk Pencinta Lipstik

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
urban decay opening

Belum lama ini Urban Decay meluncurkan 120 warna lipstik dalam Vice Lipstick Collection. Mulai dari metalik, transparan, hingga varian lengkap hasil akhir matte tersedia. Ini merupakan peluncuran koleksi lipstik terbesar yang pernah dilakukan Urban Decay. Bingung memilih? Urban Decay sudah memikirkan solusinya dengan menyediakan aplikasi Vice Lipstick yang bisa langsung Anda unduh secara gratis.

Aplikasi Vice Lipstick keluaran Urban Decay

Aplikasi Vice Lipstick keluaran Urban Decay

Aplikasi ini bekerja dengan menggunakan foto selfie Anda. Setelah memindai bagian bibir, Anda bisa mencoba seluruh warna lipstik Urban Decay yang tersedia. Jika menyukainya, Anda bisa slide ke kanan dan akan tersimpan dalam album pilihan untuk minta pendapat teman atau memutuskannya sendiri nanti. Jika tak suka, tinggal slide ke kiri. Mengingatkan akan Tinder? Memang itulah inspirasinya.

Tampilan realistis seperti yang bisa Anda lihat di atas pasti memudahkan Anda memilih rona favorit. Di hari peluncurannya, Urban Decay juga bekerja sama dengan Snapchat dan menyediakan lensa spesial yang tersedia dalam waktu terbatas.

Aplikasi Vice Lipstick sudah bisa Anda unduh di iTunes. Namun jika ingin memiliki koleksinya, Anda bisa kunjungi situs Urban Decay atau gunakan aplikasinya untuk memesan. Menarik!

dok. urban decay & twitter
Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+