Vans Kenang Era ’90-an Dengan Koleksi Toy Story

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+

OPENING-VANSMasih ingat film animasi Toy Story yang populer di tahun ’90-an? Pamor para karakternya yang hingga saat ini masih dikenal membuat label sepatu ternama asal Amerika, Vans, terinspirasi untuk mengadaptasi ciri khas karakter film tersebut dalam koleksi eksklusifnya.

Setelah Star Wars, The Beatles, Mickey Mouse, dan kolaborasi dengan Takashi Murakami, Vans kembali menghadirkan koleksi menggemaskan bersama Toy Story.

Coming soon: The Vans x Disney Pixar Toy Story Collection on 7th October 2016 at selected stores! #vansindonesia

A video posted by Vans Indonesia (@vans.indo) on

Karakter ikonik Sheriff Woody menjadi inspirasi utama untuk beberapa desain sepatu. Model Sk8-Hi Reissue PT mengambil inspirasi dari sepatu bot yang dikenakan Woody, dengan material kulit dan bordir bentuk kaktus. Sedangkan The Old Skool menggunakan bahan denim dengan motif kulit sapi yang dicetak pada bagian samping serta diberi tambahan aksen kulit warna cokelat layaknya kostum yang dikenakan Woody. Sedangkan model ketiga, Authentic, juga menggunakan denim sebagai bahan utama dengan gambar sang tokoh.




Bukan hanya sepatu, koleksi Disney Pixar Toy Story ini juga terdiri dari busana dan aksesori seperti tas ransel, kaus kaki, dan topi. Seluruh koleksinya sudah bisa Anda dapatkan di gerai Vans di tiga kota. Kunjungi Mal Kota Kasablanka, Grand Indonesia, Pondok Indah Mall, Paris Van Java Bandung, dan Ambarukmo Plaza Yogyakarta. Jangan sampai kehabisan!

Dok. Instagram, Vans
Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+