Victoria Beckham Luncurkan Koleksi Kolaborasi Bersama Target

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
opening-victoria-beckham-target

Mantan anggota Spice Girls sekaligus ibu empat anak ini semakin patut diperhitungkan di dunia fesyen. Setelah sukses dengan kolaborasinya bersama MyTheresa.com, Victoria Beckham siap meluncurkan rangkaian busana dengan Target.

foto-1-victoria

Salah satu koleksi terbaru Victoria Beckham

“Selama ini, saya selalu membayangkan bagaimana rasanya meluncurkan koleksi yang bisa digunakan oleh semua kalangan,” ungkap istri David Beckham ini. “Saya selalu menyukai tantangan, dan ingin membuat label saya dikenal oleh pasar yang lebih luas. Ini merupakan kesempatan yang baik untuk meraih konsumen yang berbeda dari biasanya,” tambahnya.

Rencananya, label Victoria Beckham akan meluncurkan lebih dari 200 koleksi untuk wanita yang antara lain terdiri dari gaun, romper, atasan, dan celana. Tidak hanya itu, untuk pertama kalinya, ia juga menyediakan busana untuk anak-anak dan bayi.

Happy Birthday baby girl We all love you so much X @davidbeckham @brooklynbeckham kisses from mummy X

A photo posted by Victoria Beckham (@victoriabeckham) on

“Ketika merancang busana, saya selalu membuat pakaian yang sesuai dengan selera dan ingin saya pakai. Itu juga yang saya terapkan saat mendesain koleksi untuk anak-anak, tapi kali ini apa yang ingin Harper kenakan,” ungkap desainer perancang gaun pernikahan Eva Longoria ini.

“Merancang busana anak-anak telah jadi impian saya sejak lama”- Victoria Beckham

Ini bukanlah kali pertama gerai wholesale Target berkolaborasi dengan desainer papan atas. Prabal Gurung, Zac Posen, dan Philip Lim adalah beberapa nama yang pernah meluncurkan koleksi kolaborasi dengan Target.

Jika penasaran dengan rancangan Victoria untuk Target, koleksinya akan tersedia di seluruh Target dan situsnya mulai 9 April mendatang. Rencananya, koleksi ini akan dibanderol dengan harga mulai dari Rp80 ribu sampai Rp370 ribu.

Dok. Istimewa, Instagram
Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+