Victoria Beckham Rancang Gaun Pengantin

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
vicbeck eva opening

Awal tahun adalah waktu terbaik untuk melakukan hal-hal baru. Sepertinya itu pula lah yang ada di pikiran Victoria Beckham. Di tahun 2016, ibu empat anak ini berencana memperluas kiprahnya di ranah fesyen. Rumornya, ia akan melebarkan sayap dengan meluncurkan koleksi gaun pengantin di bawah label miliknya, Victoria Beckham.

Walaupun rumor tersebut dibantah oleh juru bicara merek tersebut, hal itu tidak menyurutkan keinginan istri David Beckham ini untuk mendesain gaun pengantin. Pasalnya, ia sudah berencana membuatkan gaun pengantin untuk sahabatnya, Eva Longoria. Eva yang bertunangan dengan Jose Antonio Baston tanggal 13 Desember lalu saat keduanya tengah berlibur ke Dubai rencananya akan melangsungkan pernikahan mereka pada musim panas tahun ini. Pemeran serial televisi Desperate Housewives ini pun telah meminta Victoria untuk mendesain gaun pengantinnya.

eva1

Eva mengumumkan pertunangannya lewat unggahan di Instagram

“Kami sudah bersahabat sejak lama, dan saling berbagi pengalaman hidup,” ujar Eva tentang Victoria dalam sebuah wawancara. Mendapatkan kepercayaan sebesar itu, Victoria dengan sangat antusias mengerjakannya. Kabarnya ia akan membuat sebuah gaun bergaya klasik nan romantis.

Bagaimana menurut Anda, apakah Victoria benar-benar akan memperluas bisnisnya dengan mendesain gaun pengantin? Kirim pendapat Anda ke akun Instagram dan Twitter kami di @joy_magazine.

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+