Video Musik Penuh Fantasi Rihanna untuk Star Trek Beyond

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
foto 1 rihanna

Siapa sangka penyanyi asal Barbados ini ternyata penggemar berat serial sci-fi Star Trek. Minggu lalu, penyanyi dan desainer kreatif Rihanna baru saja meluncurkan soundtrack terbarunya untuk film Star Trek Beyond yang berjudul “Sledgehammer”.

“Hanya butuh satu episode untuk jatuh hati pada dunia yang tidak saya pahami itu, karena saya merasa punya banyak kesamaan dengan kisahnya” – Rihanna

“Star Trek telah menjadi bagian hidup saya untuk waktu yang cukup lama. Saya menyukainya sejak kecil,” ungkap penyanyi yang berkolaborasi dengan Calvin Harris dalam lagu “This Is What You Came For” ini. “Ayah adalah orang yang pertama kali memperkenalkannya pada saya. Hanya butuh satu episode untuk jatuh hati pada dunia yang tidak saya pahami itu, karena saya merasa punya banyak kesamaan dengan kisahnya,” tambahnya mengenang saat menonton serial televisi Star Trek yang sangat populer di era ’90-an.

opening rihanna

Penggemar berat Star Trek

Dalam wawancara dengan sutradara film Star Trek, Rihanna juga mengungkapkan emosi yang ia miliki terhadap beberapa karakter seperti Captain Kirk, Spock, bahkan seluruh isi USS Enterprise. “Mereka adalah bagian hidup saya yang tidak pernah pergi,” ujar Rihanna. “Saya suka Star Trek. Dan akan melakukan apapun untuknya dalam bentuk musik. Ini merupakan kesempatan besar untuk saya, tidak hanya sebagai penggemar, tapi juga musisi,” papar RiRi.

Karena alasan itulah Rihanna memilih lagu yang ditulis oleh Sia ini sebagai soundtrack film Star Trek Beyond. “Lagu ini memiliki dampak yang besar. Sangat emosional sekaligus menghantui di saat yang sama,” ungkapnya. Dalam video itu, Rihanna tampil tanpa alis dengan riasan wajah penuh henna. Mengenakan kain sari warna oranye, ia terlihat berada di gurun dengan nuansa keunguan yang indah. Penasaran? Tonton videonya di bawah ini:

 

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+