Virgo di 2015 (24 Agustus – 23 September)

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
Virgo-Featured

CERDAS DAN SEKSI

CINTA Sampai dengan akhir tahun ini, Saturnus tak hanya meningkatkan aura seksi Anda tapi juga kemampuan untuk menganalisis secara akurat. Sebab itu, Anda jadi lebih sering mendata kesalahan dan kekurangan orang lain. Hal itu bikin Anda seperti kepala sekolah yang menyeramkan. Untungnya, kebanyakan orang menyukai wanita yang bicara terang-terangan. Jika Anda tengah menjalin hubungan, pasangan Anda mungkin sudah tahu sifat Anda yang satu itu.

 PASANGAN IDEAL Pria Taurus membuat Anda jadi petualang. Anda tak bakal pernah bosan dengan Cancer. Bersama Scorpio, Anda bisa menjadi diri sendiri.

SEKS Sebagai pemilik elemen bumi, Anda lebih suka menghemat energi. Itu juga yang terjadi di tempat tidur Anda saat suhu sedang tinggi. Kuncinya: lakukan dengan perlahan. Apa tidak bikin bosan? Tentu tidak, ketika Anda memusatkan perhatian pada detail, seperti pijat erotis atau permainan seksi dengan wax.

STRATEGI MERAYU Tampil dengan riasan natural yang sesuai dan membuat penampilan Anda terlihat lebih lembut. Pria pun akan melihatnya sebagai kecantikan alami Anda. Kebanyakan dari mereka Anda temui secara tidak sengaja, seperti di bis, toko roti, dan kolam renang. Setelah mengenal lebih jauh, mereka akan segera tahu apa yang tersimpan di balik wajah polos Anda.

 PERSAHABATAN DAN WAKTU LUANG Anda perlu makan dengan benar! Akan ada masanya saat Anda tak bisa berhenti makan buah dan sayuran. Arahkan hasrat Anda pada makanan sehat untuk hal-hal yang baik, seperti mengundang teman-teman untuk makan malam.

SOAL SI DIA Akhir-akhir ini, pria Virgo sangat fokus dan ambisius. Anda harus memberikan sentuhan fisik jika ingin bikin ia sedikit santai.

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+

Leave a Reply

Allowed Tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>