Wajah Baru Lini Kecantikan Dior: Bella Hadid

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
Beauty-Bella-Hadid-Dior-JOY

Dior tak henti-hentinya beri kejutan. Setelah meluncurkan koleksi kacamata bersama Rihanna, kini lini kecantikan Dior mengumumkan Bella Hadid jadi wajah terbaru mereka. Tidak hanya akan hadir dalam kampanye, adik Gigi Hadid ini juga akan meluncurkan web series bersama Peter Philips selaku direktur kreatif lini riasan Dior pada tanggal 6 Juni mendatang.

“Bella memiliki keanggunan layaknya seorang diva saat di karpet merah, namun cukup spontan menggunakan sosial media” – Peter Philips

Bagi Peter, Bella merupakan pribadi yang tepat untuk merepresentasikan Dior. “Ia memiliki keanggunan layaknya seorang diva saat di karpet merah, namun cukup spontan menggunakan sosial media,” ungkap Peter tentang Bella. “Selain itu, ia juga menyukai rias wajah, dan selalu tampil cantik serta gaya,” tambahnya.

Hampir sama seperti sang kakak, Bella memiliki banyak penggemar di media sosial. Kepada 4,7 juta pengikutnya di Instagram, ia rajin mengunggah foto diri dan aktivitasnya. Seperti apakah video Bella dan Peter untuk Dior? Belum ada penjelasan mendetail soal apa yang akan dikerjakan, tapi kabarnya Bella akan berbagi banyak tip riasan pada para follower-nya. Tak sabar!

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+