Wanita di Balik Kesukesan Gigi Hadid

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
gigi opening

Bisa dibilang Gigi Hadid adalah salah satu model paling ternama saat ini. Kepopuleran telah mengantarkannya ikut dalam berbagai proyek besar, seperti menjadi muse Tommy Hilfiger, Balmain, model sampul Sports Illustrated, sampai terpilih jadi salah satu Victoria’s Secret Angel. Namun Gigi tidak pernah lupa siapa yang membantunya mencapai kesuksesan seperti hari ini.

Di acara Daily Front Row’s Fashion Los Angeles Awards, kekasih Zayn Malik ini berkesempatan memberikan penghargaan kepada Carine Roitfeldeditor in chief sekaligus penggagas majalah CR Fashion Book. “Secara pribadi, saya ingin berterima kasih kepada Carine karena telah menjadi orang pertama yang percaya pada kemampuan saya. Terima kasih telah menjadi sahabat dan mentor saya selama ini,” ujar Gigi penuh haru. “Saya tidak akan memiliki karier seperti ini tanpa bantuan Anda,” tambahnya.

Foto terbaru Gigi untuk CR Fashion Book

Foto terbaru Gigi untuk CR Fashion Book

Kedua kalinya jadi model sampul

Kedua kalinya jadi model sampul

Carine pertama kali memilih Gigi untuk jadi wajah sampulnya pada tahun 2013. Bermula dari situ, dirinya mulai menarik perhatian dunia mode dan tampil di halaman fesyen beragam majalah ternama. Berbagai kesempatan berjalan di panggung busana rumah mode dunia pun mulai berdatangan, dan nama Gigi kian mendunia. Bulan Maret ini, ia kembali jadi cover CR Fashion Book, menjadikan dirinya satu-satunya model yang jadi sampul majalah tersebut lebih dari satu kali. “Sangat menakjubkan rasanya bisa kembali menjadi sampul majalah yang telah mengubah hidup saya,” ungkap model berusia 20 tahun ini.

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+