Warna Baru Rambut Emma Stone untuk Film Cruella

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+

Lama tak terdengar, Emma Stone hadir dengan banyak kabar gembira. Hari rabu lalu, ia baru saja mengkonfirmasi peran untuk sekuel film Disney 101 Dalmatians yang berjudul Cruella. Untuk mendukung gambaran lakon antagonis Cruella de Vil, Emma pun mengubah warna rambutnya menjadi hitam.

Emma dengan rambut hitam

Emma dengan rambut hitam

Jika Anda masih ingat, lakon yang dimainkan oleh Glenn Close pada tahun 1996 ini terkenal dengan karakternya yang kejam, bahkan tega menculik puluhan anak anjing Dalmatian yang lucu. Biarpun kepribadian Cruella jauh berbeda dari Emma, namun JOY yakin aktris berusia 27 tahun ini mampu memerankannya dengan baik. Tidak hanya karena kemampuan aktingnya, Emma juga dikenal total dalam transformasi gaya dalam tiap peran, termasuk merubah gaya rambutnya.

  • Tampil dengan warna rambut cokelat di film Zombieland

  • Terlihat beda dengan rambut pirang keriting di film The Help

  • Manis dengan rambut pirang lurus di The Amazing Spiderman

  • Berperan di Gangster Squad dengan tata rambut klasik

  • Rambut pirang pucat yang jadi andalan Emma saat bermain Birdman

  • Tampil sederhana dengan warna rambut kecokelatan di Irrational Man

Selain film Cruella, masih ada rentetan film besar lainnya yang akan digarap oleh mantan kekasih Andrew Garfield ini. Salah satunya serial Netflix berjudul Maniac bersama Jonah Hill, yang rencananya akan diluncurkan tahun ini. Selain itu, ia juga akan kembali beradu peran dengan Ryan Gosling dalam sebuah film musikal berjudul La La Land. Wah, sepertinya ini akan jadi tahun yang sibuk untuk Emma!

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+