Warna-Warni Berani Rambut Nicole Richie

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+

Salah satu selebriti Hollywood dibilang salah satu   Nicole Richie bisa dibilang salah satu selebriti Hollywood yang berani bereksperimen dengan warna rambut. Sejak tahun 2013 lalu, istri dari Joel Madden ini sudah berkali-kali berganti warna rambut dengan berbagai rona unik. Berikut kami rangkum warna rambut terbaik yang pernah dicoba bintang Candidly Nicole ini:


  • Putih
    Salah satu yang paling diingat dari karpet merah acara Met Gala 2013 adalah ketika Nicole Richie hadir dengan rambut warna putih keperakan. Mengenakan gaun putih berhias emas berkilau dari Topshop, penampilan Nicole merupakan salah satu yang paling menawan dalam acara bertema Punk: From Chaos to Couture tersebut.

  • Lavender
    Sejak mewarnai rambutnya jadi putih, banyak pengikut akun Instagram Nicole memuji warna rambutnya. Di awal tahun 2014, ia mengunggah foto dirinya dengan rambut berwarna lavender, yang sebenarnya hanya foto hasil rekayasa digital. Ketika mendapat banyak dukungan positif, Nicole pun langsung memutuskan untuk mengubah warna rambutnya menjadi lavender.

  • Biru
    Memasuki akhir tahun 2014, warna rambut Nicole semakin beragam. Nampaknya, ibu dua anak ini benar-benar menikmati perubahan warna rambutnya. Salah satu yang cukup menarik perhatian adalah ketika ia mengubahnya menjadi warna biru. Dalam sebuah wawancara, Nicole mengungkapkan alasan ia terus mewarnai rambutnya, “Anak berumur 20-an tidak ada yang peduli dengan warna rambut mereka. Itu yang saya rasakan terhadap rambut saya.”

  • Tosca
    Awal tahun ini, tidak hanya mewarnai rambutnya dengan rona tosca, Nicole pun mengubah gaya rambutnya jadi berponi. Menyenangkan!

  • Pink
    Warna yang identik dengan perempuan ini jadi pilihan Nicole di pertengahan tahun 2015. Tampilannya jadi lebih manis dengan warna pink yang lebih feminin dibandingkan warna rambutnya terdahulu. Warna mana yang jadi favorit Anda? Share pendapat Anda melalui Instagram atau Twitter @joy_magazine.
Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+