Wes Anderson Sutradarai Kampanye Liburan H&M

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
foto opening HM

Sudah berapa tahun sejak film terakhir dari Wes Anderson, Grand Budapest, ditayangkan. Sutradara yang terkenal dengan gaya pengambilan gambar simetrikal tersebut kini kembali berkarya lewat sebuah film pendek. Tidak tanggung-tanggung, ia menyutradarai kampanye liburan H&M bertema The Darjeeling Limited.

foto 1 hm wes anderson

Adrien Brody dalam film pendek kampanye liburan H&M

Aktor kesayangan Wes, Adrien Brody, turut berlakon dalam film pendek bertitel Come Together ini. Berlokasi di sebuah kereta, Adrien berperan sebagai kondektur yang memberitahukan kalau para penumpangnya akan terlambat sampai ke kota tujuan dan mengagalkan liburan mereka. Namun sebagai gantinya, para petugas di kereta api tersebut menyiapkan sebuah pesta Natal rahasia yang dilengkapi dengan pohon Natal dan topi santa.

Seperti karya Wes kebanyakan, film pendek ini menggunakan gambar-gambar simetris minim dialog dan penuh warna vibran. Tidak lupa lagu pop ternama milik John Lennon yang berjudul Happy Xmas (War is Over) melengkapi suasana Natal di film tersebut.

Beberapa koleksi terlaris H&M seperti jaket bomber, beanie, dan piyama berpendar ditampilkan dalam kampanye ini. Penasaran? Tonton videonya di sini.

Dok. Istimewa, Youtube
Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+