Willow Smith Jadi Wajah Marc Jacobs

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
Willow Smith

Seminggu berselang setelah rumah mode Marc Jacobs umumkan Cher sebagai wajah kampanye musim gugur/dingin 2015 mereka, muncul nama lain yang tak kalah seru.

Anak dari pasangan Will Smith dan Jada Pinkett-Smith, yang masih berusia 14 tahun, turut dipercaya jadi wajah brand satu ini. Willow Smith yang dikenal sebagai aktris, penyanyi, sekaligus penari ini memang punya selera cukup eksentrik dalam hal mode.

“Saya lebih suka bekerja sama dengan orang-orang yang memberi inspirasi untuk ciptakan kehidupan baru kepada busana yang dipamerkan di panggung mode,” demikian ujar Marc tentang alasan memilih Willow jadi representasi brand-nya.

ig

Willow memang berhasil memberi nyawa berbeda pada busana bergaya vintage keluaran Marc Jacobs. Hal itu jelas terlihat pada kampanye terbaru yang dibintanginya. Ia duduk dengan pose tangan dan kaki yang mampu representasikan sebuah tampilan ala boneka yang cenderung edgy.

JOY rasa Willow memang pantas jadi representasi Marc Jacobs! Bagaimana menurut Anda?

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+

Leave a Reply

Allowed Tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>