Winona Ryder Jadi Wajah Baru Marc Jacobs Beauty

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
winona ryder opening

Belum genap satu tahun Marc Jacobs aktif di Instagram, namun sepertinya ia sudah sangat memahami trik menggunakan media sosial yang satu ini. Setelah mengumumkan Willow Smith sebagai wajah baru lini fesyennya lewat Instagram, kini ia kembali memberi tahu publik kabar besar lainnya lewat akun tersebut. Aktris cantik Winona Ryder menjadi pilihan sang desainer untuk merepresentasikan koleksi kecantikannya untuk musim semi/panas 2016.

  • Zara
    Winona Ryder dalam Kampanye Marc Jacobs musim gugur/dingin 2015
  • Zara
    Pernah jadi bintang kampanye Marc Jacobs di tahun 2003
  • Fendi
    Bersama Marc Jacobs dalam sebuah pesta di tahun 2005

 
Ini merupakan kali pertama Winona dan Marc Jacobs bekerja sama untuk lini riasannya. “Merupakan kehormatan yang luar biasa. Saya beum pernah melakukan kampanye kecantikan untuk produk apapun, jadi saya sangat tersanjung dengan kesempatan ini,” ujar Winona, “saya selalu suka bekerja dengan Marc Jacobs, karena ia memilih orang-orang dengan karakter unik. Bangga rasanya bisa jadi bagian dari timnya,” tambah sang akris.

“Saya belum pernah melakukan kampanye kecantikan untuk produk apapun, jadi saya sangat tersanjung dengan kesempatan ini” – Winona Ryder

Dalam video kampanye tersebut, Winona tampil dengan riasan klasik layaknya aktris Prancis era ’60-an Delphine Seyrig dalam film Last Year at Marienbad. Riasan mata cat eye warna hitam dan putih serta polesan rona bibir rona nude dipercantik dengan aksesori mutiara yang ikonik. Bicara soal riasan, Winona sendiri mengaku dirinya tidak terlalu ahli, “Saya mungkin tahu cara menggunakan riasan, namun tidak punya ketrampilan yang memadai. Saya cukup beruntung memiliki wajah yang tidak butuh riasan setiap hari, cukup mengenakan pelembap saja,” ujar Winona.

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+