YSL Perkenalkan Maskara Vinyl Penuh Warna

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
ysl

Tren maskara warna terang ala tahun ’80-an tampaknya akan kembali lagi. Terbukti dengan akan diluncurkannya Mascara Vinyl Couture dari YSL pada bulan Mei mendatang. Keluaran merek kecantikan premium asal Prancis ini akan hadir dalam sembilan warna berbeda dengan tekstur menyerupai vinil.

“Maskara ini adalah pilihan tepat untuk mereka yang menginginkan pengalaman baru, serta menunjukkan jati diri yang sesungguhnya” – Stephan Bezy

Produk ini memang ditargetkan untuk wanita berusia 18 sampai 34 tahun yang berani bereksperimen dengan riasan. Stephan Bezy selaku general manager internasional dari YSL Beauty menjelaskan, “Kami mendengarkan mereka. Kami tahu mereka menghargai kebebasan, menginginkan pengalaman baru, serta menunjukkan jati diri yang sesungguhnya. Maskara ini adalah pilihan tepat untuk mereka.”

Sembilan warna maskara ini akan dilengkapi dengan dua top coat yang memiliki rona kilau, dan koleksi eyeliner serupa. Stephan juga menjanjikan tekstur lembut dengan lekuk volume maksimal dalam maskara ini. “Produk ini akan memberikan intensitas warna yang belum pernah ada di maskara lain,” tambah Stephan. Jadi, nantikan kampanye Mascara Vinyl Couture yang akan dibintangi Cara Delevingne sebelum tampil penuh warna dengan koleksi berani ini. Anda harus bersabar, karena maskara yang dibanderol dengan harga sekitar Rp500 ribu ini baru bisa Anda dapatkan di situs kecantikan favorit mulai bulan Mei.

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+