Zayn Malik Catat Sejarah Lewat Album Baru

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+

Berita ini telah diperbarui. Setelah memperkenalkan lagu solo pertamanya pada bulan Januari, akhir Maret lalu Zayn Malik resmi meluncurkan album terbarunya. Album solo pertamanya, Mind of Mine, diterima dengan sangat baik oleh pasar, bahkan berhasil merajai tangga lagu Billboard 200 dan menjadikannya penyanyi solo asal Inggris pertama yang berada di puncak tangga lagu US Billboard 200 lewat album debut. Menurut data Nielsen Music, di minggu pertama saja, album ini berhasil terjual sebanyak 157 ribu kopi. Angka yang fantastis untuk album pertama!

Penghargaan untuk album solonya

Penghargaan untuk album solonya

“Ini adalah sebuah permulaan. Rasanya tidak percaya kalau saya sudah bisa mencapai tahap ini sebagai penyanyi solo”
– Zayn Malik

Tidak hanya di Amerika, Zayn juga berhasil berada di peringkat pertama tanggal lagu Britania Raya. Pada hari Jumat lalu, ia berhasil mendapatkan penghargaan atas kesuksesannya tersebut. “Saya ingin berterima kasih kepada semua penggemar dan juga tim label rekaman RCA serta First Access Entertainment atas segala bantuannya untuk mewujudkan perjalanan karier solo ini,” ujar Zayn. “Ini adalah sebuah permulaan. Rasanya tidak percaya kalau saya sudah bisa mencapai tahap ini sebagai penyanyi solo. Sesuatu yang benar-benar menakjubkan. Saya tidak akan menyia-nyiakan dukungan yang ada, terima kasih semuanya,” tambah kekasih Gigi Hadid ini.

Desain Olivier untuk penampilan Zayn

Desain Olivier untuk penampilan Zayn

Zayn saat tampil di iHeartRadio Music Awards

Zayn saat tampil di iHeartRadio Music Awards

Tak hanya di dunia musik, Zayn juga menorehkan pencapaian lain dalam bidang fesyen, karena Olivier Rousteing baru saja merekrutnya jadi salah satu #BalmainArmy. “Saya suka melihat perkembangan Zayn. Ia memiliki semua potensi dan kekuatan untuk menjadi yang terbaik,” ujar Olivier yang mendesain busana untuk Zayn saat penampilannya di iHeartRadio Music Awards.

Wah, 2016 sepertinya akan jadi tahun yang penuh prestasi untuk Zayn!

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+