Dikabarkan Putus, Zayn Malik dan Gigi Hadid Kian Mesra

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
Zayn Malik Gigi Hadid Opening

Berita ini telah diperbarui. Zayn Malik dan Gigi Hadid merupakan salah satu pasangan selebriti idola saat ini. Setelah berita kedekatan mereka jadi pembicaraan bulan November tahun lalu, Zayn dan Gigi nyaris selalu tampil bersama, termasuk ketika menghadiri Met Gala dengan busana senada. Namun beberapa minggu lalu, hubungan keduanya sempat diisukan berakhir, hampir bersamaan dengan keretakan hubungan beberapa pasang selebriti lainnya.

gigi zayn foto 1

Bergandengan saat meninggalkan apartemen Gigi di New York

Bertolak belakang dengan rumor putusnya hubungan mereka, Selasa lalu Zayn dan Gigi kembali terlihat bersama. Pasangan yang sudah menjalin hubungan selama tujuh bulan ini kembali pamerkan kemesraan saat keduanya berada di New York. “Mereka tengah memperbaiki komunikasi, berusaha untuk selalu jujur satu sama lain,” ungkap seorang narasumber. Lantas, apa penyebab isu retaknya hubungan mereka? “Pertengkaran memang sering terjadi beberapa bulan yang lalu. Gigi beberapa kali memergoki Zayn berbohong kemudian memutuskan untuk berpisah. Tapi sekarang hubungan mereka baik-baik saja,” tambah sang narasumber.

Ketika masih tergabung dengan One Direction, Zayn memang termasuk personel yang paling misterius dan tertutup. Mungkinkah karakter tersebut yang membuat Gigi kesal? Dari berita yang dikutip People, Zayn berkali-kali meminta maaf kepada Gigi dan memintanya memberikan kesempatan kedua. “Zayn benar-benar harus membuktikan dirinya bisa berubah, kalau tidak Gigi akan benar-benar meninggalkannya!” tutup sang narasumber.

Model Maybelline ini juga sempat menghabiskan waktu di London saat sang kekasih menghadapi kecemasan yang cukup parah dan terpaksa membatalkan penampilannya di Capital Summertime Ball di London. Gigi pun  memberikan dukungan kepada Zayn lewat catatan yang diunggah di Twitter.

Apapun permasalahan yang tengah dihadapi Zayn saat ini, semoga mereka berdua bisa menghadapinya bersama.

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+