Zayn Malik Ikut Merambah Dunia Fesyen

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
zayn opening

Setelah mantap bersolo karier, Zayn Malik semakin kreatif dalam melihat kesempatan. Kekasih Gigi Hadid ini mengikuti jejak Justin Bieber dan Kanye West yang meluncurkan koleksi merchandise mereka hingga mendapatkan tempat tersendiri di kalangan pencinta fesyen.

“Saya ingin mendekatkan ide-ide sebagai pekerja seni kepada para penggemar. Bukan hanya lewat musik, tapi juga karya lainnya” – Zayn Malik

Sukses dengan album solo pertamanya, Mind of Mine, Zayn mendesain koleksi merchandise dengan gaya eklektik lewat situs zaynmalikstore.com. “Semua koleksi ini dibuat dari ide dasar busana yang ingin saya kenakan setiap hari,” ungkap Zayn. “Saya ingin mengambil kesempatan ini untuk mendekatkan ide-ide saya sebagai pekerja seni kepada para penggemar, bukan hanya lewat musik, tapi juga karya lainnya,” tambahnya.

Salah satu koleksi yang dijual di situs Zayn

Salah satu koleksi yang dijual di situs Zayn

Ada 23 potong busana yang sudah mulai dijual hari ini. Koleksi yang ditawarkan antara lain berupa kaus print dan jaket bertudung, yang dihiasi elemen tulisan Urdu. “Keluarga saya berasal dari Pakistan, jadi tulisan Urdu memiliki makna yang sangat signifikan,” ungkapnya.

Gigi tertangkap kamera tengah mengenakan jaket koleksi Zayn

Gigi tertangkap kamera tengah mengenakan jaket koleksi Zayn

Zayn tidak sendiri dalam mendesain koleksi ini. Ia mengajak ilustrator ternama, Mark Wilkinson, untuk mendesain merchandise-nya. “Bekerja dengan Mark memberikan saya kebebasan untuk menuangkan ide dan konsep yang ada di kepala,” ujar penyanyi “Pillow Talk” ini.

Jika ingin memilikinya, koleksi ini dijual dengan harga sekira Rp400 ribu. Zayn berharap merchandise-nya ini tidak hanya diburu para penggemar, tapi juga para pencinta musik dan supermodel. Sang kekasih, Gigi Hadid, sudah memberikan dukungannya dengan mengenakan jaket Zayn di hadapan publik. Benar-benar pasangan romantis yang saling melengkapi!

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+