Zayn Malik Lakukan Kolaborasi Dengan Versus Versace

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
opening-zayn

Setelah sang kekasih sukses melakukan kerja sama bersama Tommy Hilfiger, kini giliran Zayn Malik yang mendapatkan kesempatan berkolaborasi desain bersama Versus Versace.

Thank you @donatella_versace for welcoming me into the @versus_versace family !

A photo posted by Zayn Malik (@zayn) on

Sebelumnya, Versus Versace pernah melakukan kerja sama serupa dengan banyak nama besar di dunia fesyen, salah satunya Anthony Vaccarello yang kini menjabat direktur kreatif Yves Saint Laurent. Namun, ini merupakan kali pertama mereka berkolaborasi dengan orang di luar fesyen. Donatella Versace menyebutnya “First Rock Star Designer”.

“Zayn bisa berbicara pada penggemarnya. Saya ingin mendengar bahasa tersebut, mempelajarinya, dan mengetahui apa yang mereka inginkan. Ini adalah generasi baru yang ingin saya raih dan sosok seperti Zayn-lah yang bisa membantu saya” – Donatella Versace

Zayn sudah cukup familiar dengan estetika dan desain busana. Sebelumnya ia pernah mendesain merchandise konser dan album barunya. Rencananya, koleksi Zayn x Versus ini akan diluncurkan pada bulan Mei 2017 mendatang. Ia juga akan menjadi wajah dari koleksi tersebut. Tidak hanya tampil trendi, membeli  koleksi ini berarti Anda juga ikut berdonasi karena keuntungan dari tiap penjualan akan disumbangkan pada sebuah badan amal.

Wah, sepertinya ini akan jadi kolaborasi yang besar baik bagi Zayn maupun Versus Versace!

Dok. Instagram, istimewa
Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+