Zayn Malik Menulis Autobiografi

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
zayn-malik-opening

Kabar gembira untuk penggemar Zayn Malik yang ingin tahu kisah hidupnya, karena penyanyi berusia 23 tahun ini telah menulis pengalamannya dalam sebuah autobiografi berjudul Zayn yang rencananya akan diluncurkan 1 November mendatang.

foto-1-zayn-malik

Sampul buku Autobiografi Zayn

Buku ini rencananya akan berisikan kisah personal Zayn sedari kecil, pengalamannya saat jadi bagian One Direction, sampai perjalanannya mendulang kesuksesan sebagai artis solo seperti saat ini. Secara eksklusif, buku ini juga memuat foto-foto Zayn yang belum pernah dipublikasikan sebelumnya.

“Di sini Anda bisa menilai saya sebagai diri saya sendiri, bukan mengetahuinya dari media” – Zayn Malik

Dikutip dari majalah Rolling Stones, dalam paragraf pertama dari autobiografinya ia menuliskan, “Saya akan memperlihatkan kepada kalian semua hal tentang diri saya. Di sini Anda bisa menilai saya sebagai diri saya sendiri, bukan mengetahuinya dari media atau lainnya,” ungkap kekasih Gigi Hadid. Buku ini sudah bisa dipesan dengan harga berkisar Rp250 ribu.

Selain berbicara tentang karier dan kehidupannya, Zayn juga terbuka soal kisah cintanya, termasuk perpisahannya dengan sang mantan tunangannya, Perrie Edwards, tahun lalu. Perrie pun telah merencanakan untuk membicarakan kisahnya dengan penyanyi “Pillow Talk” ini dalam autobiografi band Little Mix yang akan rilis satu minggu setelah buku Zayn diluncurkan. Penasaran!

foto-2-zayn-malik

Zayn dan Perrie sempat bertunangan sebelum akhirnya berpisah

Secara pribadi, Perrie mengalami banyak pergolakan emosi saat berpisah dengan Zayn. Dalam beberapa kesempatan, Perrie terlihat meneteskan airmata saat tampil di panggung. Setelah satu tahun berlalu, Perrie mengaku sangat bersyukur dengan keadaannya saat ini. “Saya merasa sangat beruntung karena setiap hari saya bangun ditemani oleh tiga sahabat terbaik di samping saya,” ungkap Perrie.

Rupanya, Zayn menyiapkan banyak kejutan. Karena selain meluncurkan buku autobiografi, ia juga dikabarkan telah menandatangani kontrak serial televisi dengan stasiun NBC bertitel Boys yang akan mengisahkan pengalamannya bersama One Direction. Kita nantikan saja!

Dok. Istimewa
Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+