Zayn Malik Tinggalkan One Direction

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
#JOY #JOYENTERTAINMENT #ZAYNMALIK-one-direction-2

Artikel ini telah diperbarui. Sebelumnya diberitakan Zayn Malik tinggalkan dunia musik setelah keluar dari One Direction. Pada kenyataannya, ia ternyata berkolaborasi dengan Naughty Boy.

Setelah memutuskan keluar dari One Direction, Zayn Malik kini bekerja sama dengan Naughty Boy. Produser dan DJ berkebangsaan Inggris ini pernah hasilkan karya berjudul “La La La” bersama solois bersuara unik, Sam Smith. Menurutnya, Zayn punya karakter suara yang menonjol dan bisa lakukan lebih dari sekadar jadi bagian One Direction. Meski begitu, ia sadar bahwa Zayn dibesarkan oleh sebuah band dengan basis penggemar yang solid. “Jelas sekali bahwa One Direction adalah sebuah mesin masif. Saya tidak meragukan fanatisme penggemar mereka. Yang ingin saya lakukan adalah membuat orang-orang bergairah pada musiknya, bukan hanya pada hal yang sedang menjadi tren semata,” ujar musisi dengan nama asli Shahid Khan tersebut.

Zayn bersama Naughty Boy

Zayn bersama Naughty Boy

“Lima tahun terakhir mungkin terasa sangat penting untuk Zayn, tapi saya percaya masa depannya akan lebih cerah lagi!” – Naughty Boy

Pernyataan tersebut seolah-olah jadi sebuah klarifikasi atas tuduhan aji mumpung Naughty Boy yang dituduhkan oleh salah seorang personil One Direction, Louis Tomlison melalui akun Twitter-nya.

#twitwar Louis Tomlison dan Naughty Boy

#twitwar Louis Tomlison dan Naughty Boy

Zayn sendiri direncanakan akan mengisi rilis ulang album kedua Naughty Boy yang berjudul Hotel Cabana dalam format LP. “Anda akan terkejut dengan hasilnya,” kata Naughty Boy, “lima tahun terakhir mungkin terasa sangat penting untuk Zayn, tapi saya percaya masa depannya akan lebih cerah lagi!” JOY  harapkan yang terbaik untuk Zayn.

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+

Leave a Reply

Allowed Tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>