Zayn Siap Luncurkan Single Terbaru

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
opening zayn 1

Berita ini telah diperbarui. Setelah mundur dari One Direction bulan Maret 2015, Zayn Malik kian serius menjalani karier solo. Rencana Zayn untuk bersolo karier memang sudah terbaca oleh banyak orang, bahkan niatnya tersebut sempat membuat Louis Tomlinson kesal dan beradu argumen dengannya di Twitter.

Baru-baru ini, Zayn mengumumkan melalui akun Twitter tentang rencana peluncuran lagu terbarunya yang berjudul “Pillow Talk” pada tanggal 29 Januari mendatang.

Dalam sebuah wawancara, Zayn sempat menggambarkan seperti apa single terbarunya ini. “Lagu ini sangat apa adanya, sedikit kotor dan kasar,” ujar Zayn. Dalam lagu ini, Zayn menceritakan banyak tema seks, “Semua orang pernah mengalaminya, seks sudah jadi bagian dari kehidupan banyak orang. Saya cukup gamblang membicarakannya di dalam lagu ini karena itu bukan hal tabu yang harus ditutup-tutupi,” tambahnya.

Walaupun kita baru bisa mendengar lagunya pada hari Jumat mendatang, namun ada indikasi kalau “Pillow Talk” yang diproduseri oleh Malay ini bergenre R&B dan sedikit hip hop. Malay memang dikenal sebagai produser musik kerap membawa nama besar ke ranah R&B seperti Frank Ocean, John Legend, dan Pharell Williams.

“Lagu ini sangat apa adanya, sedikit kotor dan kasar,”
– Zayn Malik

Dalam wawancara sebelumnya, Zayn sempat mengungkapkan rasa frustasinya selama menjadi anggota One Direction. “Tidak pernah ada ruang bereksperimen dan berkreasi selama di dalam band. Saat rekaman, jika saya menyanyikan rekaman tersebut dengan gaya saya yang sedikit R&B, pasti saya harus mengulangnya 50 kali sampai mereka mendapatkan versi pop generik yang mereka inginkan dari suara saya. Dan versi itulah yang akan digunakan,” ungkap Zayn.

Meski telah banyak mengalami ketidakcocokan yang kerap berujung pada pertengkaran bersama One Direction, Zayn mengaku ia tidak akan menutup kemungkinan reuni dengan boyband yang membesarkan namanya tersebut. “Siapa yang tahu? Kalau waktunya tepat dan memang ada yang bisa dilakukan bersama, mungkin saja hal itu terjadi,” papar pria yang tengah dekat dengan Gigi Hadid ini.

Kemungkinan Zayn reuni dengan One Direction sama menariknya dengan kabar soal single terbaru pria berusia 23 tahun ini. Mari kita nantikan bersama.

 

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+