Zendaya Akan Perankan Mary Jane Watson di Spider-Man: Homecoming

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
zendaya-opening

Setelah Avengers: Age of Ultron, Ant-Man, dan Captain America: Civil War, Marvel menyiapkan satu lagi film superhero favorit yang akan menyapa penggemarnya, Spider-Man: Homecoming. Spekulasi soal siapa yang akan memerankan sosok kekasih Peter Parker memang telah ramai diperbincangkan, sebelum pihak Marvel akhirnya mengumumkan peran Mary Jane Watson jatuh ke tangan Zendaya.

“Jika Zendaya adalah aktris piawai seperti yang saya dengar selama ini, ia akan memerankan Mary Jane Watson dengan mengagumkan” – Stan Lee

Meski keputusan tersebut mendapatkan beragam tanggapan dari penggemar Spider-Man karena warna kulit dan rambut yang berbeda dari deskripsi dalam komik, namun Stan Lee sebagai pencipta karakter Mary Jane Watson menepis keraguan tersebut. “Jika Zendaya adalah aktris piawai seperti yang saya dengar selama ini, ia akan memerankan Mary Jane Watson dengan mengagumkan,” ujar Stan. Warna kulit dan rambut tidak jadi masalah, asalkan ia mampu memerankan lakon tersebut dengan baik,” tambah sang komikus yakin.

foto-1-zendaya

Zendaya dan karakter Mary Jane Watson

Dukungan tidak hanya datang dari Stan, sutradara film Guardians of the Galaxy, James Gunn, juga memberikan tanggapan positif soal terpilihnya aktris berusia 19 tahun ini. “Jika kita bisa berpikir terbuka saat menghadapi hal yang tidak sesuai dengan ekspektasi, kemungkinan besar kejutan menyenangkan menanti di depan,” ungkap James lewat akun Facebook-nya.

Film Spider-Man: Homecoming dijadwalkan tayang pada 7 Juli 2017, dan proses shooting sudah dimulai tiga bulan yang lalu. Tidak hanya Zendaya, film yang disutradarai oleh Jon Watts ini juga didukung Tom Holland, Michael Keaton, Marisa Tomei, dan Robert Downey Jr. yang akan berikan penampilan spesial sebagai Tony Stark.

Apakah Anda termasuk yang menantikan dirilisnya Spider-Man: Homecoming? Beri tahu kami lewat akun Instagram dan Twitter[email protected]_magazine.

Dok. Istimewa
Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+