Zoë Kravitz Jadi Wajah Baru YSL Beauty

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
ZOE FOTO OPENING 2[1]

Saat dirinya sedang tidak sibuk membintangi film ataupun serial televisi, Zoë Kravitz memiliki jadwal yang padat dengan band alternative punk Lolawolf. Seakan aktivitasnya tidak cukup, Zoë pun jadi andalan banyak desainer dan pernah jadi wajah parfum Alexander Wang, label perhiasan Alexis Bittar, serta membintangi kampanye Calvin Klein.

Zoe Kravitz Met Gala YSL Beauty

Pamerkan persiapan hadiri Met Gala 2016 dengan riasan YSL

Belum lama ini, lini kecantikan asal Prancis YSL Beauty memilih Zoë untuk jadi wajah labelnya. Ia pun memamerkan persiapannya hadiri Met Gala dengan tagar #yslbeautycrush di akun Instagram pribadinya. Wanita berusia 27 tahun ini akan berbagi tip riasan dan tampil dalam proyek video “Before the Light” bersama YSL Beauty. Soal kolaborasi ini, Zoë berkomentar, “YSL selalu jadi merek kecantikan favorit saya. Tidak ada yang dipaksakan atau dibuat-buat. Semua dilakukan dengan berani dan apa adanya. Sangat menyenangkan bisa bekerja sama dengan perusahaan legendaris seperti YSL,” ungkap putri Lenny Kravitz ini.

Zoe Kravitz Met Gala 2016 YSL Beauty

Riasan YSL untuk Zoë di Met Gala 2016

Alexandre Choueiri dari L’Oréal International Designer Collection Division mengatakan kalau Zoë adalah pilihan yang tepat untuk merepresentasikan YSL Beauty. “Zoë tidak takut mengatakan apa yang ia yakini, kami menyukai kepribadiannya yang autentik dan penuh percaya diri. Ditambah lagi, Zoë memiliki kecantikan dari dalam yang mewakili perempuan modern. Ia juga peduli dengan sekitar dan bisa merepresentasikan kecantikan dari berbagai etnik,” papar Alexandre.

Tak sabar nantikan kejutan selanjutnya dari kolaborasi Zoë dan YSL Beauty!

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+